Agatha Christie - Anjing Kematian


Kumpulan cerita pendek yang berjudul Anjing Kematian ini adalah karya Agatha Christie, dialihbahasakan oleh Tanti Lesmana.

        Dalam buku ini, Agatha Christie menulis 12 belas kisah, yaitu diawali dengan judul Anjing Kematian, kemudian Tanda Bahaya, Orang Keempat, Sang Gipsi, Lampu, Radio, Saksi Peristiwa, Misteri Guci Biru, Kasus Aneh Sir Arthur Carmichael, Panggilan Sayap-Sayap, Yang Terakhir, dan SOS.
        Sebagaimana yang kita tahu, Agatha Christie adalah penulis cerita-cerita fiksi kriminal bahkan mendekati okultis, begitu juga dengan bukunya yang satu ini. Anjing Kematian banyak diisi dengan kisah khas Agatha, gaya bertutur yang cukup sederhana namun sewaktu-waktu bisa rumit dipahami kalau pembaca lengah.
        Selebihnya, bagi Anda yang berminat membaca secara online karangan tersebut, Anda bisa membacanya di sini dan memberi pandangan tentang kisah-kisah yang dibawakan Agatha sesuai pendapat masing-masing. Sementara itu, Anda juga bisa mengunduh ebook versi PDF Anjing Kematian yang telah saya edit ulang di sini.
        Beritahu kalau-kalau ebook tersebut tidak bisa diunduh melalui ”lapak pemberitahuan dari pembaca”.
        Terima kasih atas kunjungan Anda dan selamat membaca.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...